Home » SEO » Artikel Seo & Kesalahan Menulis Copywriting

Artikel Seo & Kesalahan Menulis Copywriting

Artikel Seo & Kesalahan Menulis Copywriting

Artikel Seo & Kesalahan Menulis Copywriting.

Setiap Penulisan Artikel Perlu Kesadaran, Agar Menghasilkan Konten yang Baik Sesuai Kaedah Seo dan Tujuan Utamanya adalah Mendapatkan Value dari setiap kata yang di Tulis. Copywriting Sendiri bukan Hanya di Butuhkan Oleh Praktisi Seo, Banyak di Butuhkan oleh Publisher, Penulis Artikel, Bisnis Online, Marketplace, Konten Kreativ dan Lainnya.

Berhubung saya Seorang Tukang Seo yang Baru Muncul di Dunia Persilatan Seo, Jadi Saya akan Menuangkan Pengalaman Tulisan Artikel Seo dan Kesalahan yang Suka diLakukan saat Menulis Artikel Copywriting (bahasa penawaran/iklan) dari Pengalaman Pribadi.

Cara memulai usaha online

Value, Konten Kreativ & Artikel Seo

8 Tips, Artikel Seo & Kesalahan Menulis Copywriting

1. Lupa Tentang Seo

Pembuatan Konten Hari ini Sungguh Menarik & Luar Biasa, Sayangnya Penulisan Konten Penawaran yang di Buat Tidak Standar Kaedah Seo. Dalam Penulisan Artikel Penawaran Kita Hanya Terfokus Pada Copywriting & Lupa Kepentingan Seo, Kata Kunci Berlebihan atau Kurang.

Faktor Lainnya adalah Menyisipkan Kata Kunci yang Tidak Pas pada Paragraf setiap Penekanan Kalimat, Sehingga Ngaur di Luar dari Tema Kalimat Tersebut.

2. Terlalu Fokus Pada Seo dan Lupa Bahwa Pembacanya Manusia

Pemasar Online, Publisher, Penulis Konten Terjebak dalam Penulisan Konten Terfokus ke Search Engine Optimasi (seo). Meskipun Kepentingan Seo tidak Boleh di Abaikan, Jangan Lupa Pembaca Tulisan kita adalah Manusia Bukan Robot dan Tujuan Utama Penulisan Agar Manusia Membaca, Menoleh Ke Target Produk & kita Mendapatkan Value dari Tulisan yang diBuat.

3. Berfokus pada Deskripsi Produk

Deskripsi Produk Merupakan Bagian Penting dalam Pemasaran Online, Tujuannya adalah Agar User Mendapat Kejelasan dalam Membeli Produk. Menonjolkan Kualitas Produk Berlebihan Pun Mengabaikan Tujuan Utama Kita, Abaikan Spesifikasi dan Fitur Produk Berlebihan.

Buat Artikel Spesifikasi & Fitur di Rangkum Sebaik Mungkin dan Berikan Value ke Pembaca. Deskiripsikan Spesifikasi Produk dalam Satu Rangkuman, Bahwa Produk yang di Beli adalah Sebuah Jawaban dari Masalah Pembaca ~> Solusi.

4. Gagal Mengoreksi

Terus terang, Saya Pun Masih Banyak Kesalahan dalam Penulisan dan Masih Terus Belajar Memperbaikinya. Kesalahan Terbesar yang saya lihat dalam Penulisaan adalah Ejaan yang Kurang Baik, Penekanan Kata dalam satu Paragraf, Penekanan Judul Tema dalam Satu Kalimat yang Tidak Terarah (Ngelantur).

Penumpukan Tuliisan yang Tidak Terpisah dari Setiap Sub Judul dan Tidak Enak di Baca. Untuk Mengatasi Itu Cobalah Teman terbaikmu untuk Membaca Tulisan Artikel Seo yang Kita Buat Untuk Mengoreksinya. Cermin Hidup Terbaik adalah Orang Lain dan Kita Butuh Bercermin untuk Mengoreksi Kesalahan Kita.

5. Penulisan Panjang, Keluar Introduksi

Kesan Pertama Tulisan Pada Headline Sangat Menarik & Bisa Membuat Audience Melirik, Tetapi Mereka Mental Setelah Sedikit Scrol Kebawah, dalam Teknik Seo Bahwa Rasio Pentalan Bagian Faktor Penting dalam Penilaian Mesin Pencari.

Sebab itu Terjadi Biasanya, Pemasar Online dalam Menulis Artikel Seo Dengan Pargraf yang Panjang, Alur Tulisan Berlarut- larut yang dapat Mematikan Prospek dengan Kejenuhan & Deskripsi Tulisan yang tidak Memiliki Alur Artikel Tersebut.

Sebagai Gantinya Mulailah Menulis Artikel Seo dengan Beberapa Pernyataan Singkat yang di Pecah Menjadi beberapa Pargraf Mini, Jangan Lupakan Setiap Pargraf yang di Buat ada Pesan yang bisa diTela’ah Oleh Pembaca.

6. Menggunakan Nada Promosi Berlebihan & Terlalu Banyak

Kebiasaan Ini Sering saya Lakukan pada saat Awal Belajar Menulis Artikel Seo. Memang Bahasa Promosi dapat Mendorong Penjualan, tapi Jangan Lupakan Manusia adalah Pembaca dan Mereka tidak Ingin diJuali dari Penawaran Kata Kata Promosi.

Kesadaran Pembeli saat ini lebih Peka. di Waktu Thn 2013 saat saya Masih Menjadi Marketing Berjualan Cukup dengan Ucap- ucap Bahasa Promosi : Diskon Gede Khusus Hari Ini, Sudah Cukup. Tapi Tidak Untuk Saat Ini.

Sebagai Gantinya Setiap Tulisan yang diBuat, Buatlah  Salinan Tulisan Tersebut Untuk di Cermati dan di Riset. dari Beberapa Konten Copywriting yang di Buat Bisa Kita Cek Nantinya, dari Mana Datangnya Value Terbesar dari Setiap Konten yang Kita Buat.

7. Pengunaan Kata- Kata Negatif

Sebelum Memulai Membuat Konten Artike Seo, Cobalah Riset dahulu Kesalahan Sebuah Produk Kompetitor atau Permasalahan dari Sebuah Produk Jika Tidak Membelinya. Sebagai Penulis, Kita bisa membuat kata- kata yang Memberikan Dampak Buruk dari Sebuah Produk dengan Kata kata Negatif Menjadi Positif.

Contoh Kecil yang saya Buat seperti Ini :

Kamu Bisa Mendapatkan Jasa Seo Harga Murah di Tempat Lain, Akan Tetapi Coba Kamu Pikirkan Apakah Dengan Harga Murah Anda Bisa Mendapatkan Layanan yang Baik Atau Sebaliknya Website Anda Nyungseb (turun peringkat) ke Halaman Belakang & Bahkan Bisa Jadi Hilang dari Halaman Pencarian…?

Dari Pernyataan Kata Negatif di Atas, Kita Berikan Kata Positif yang Menjadi Solusinya.

8. Kata Bahasa Baku & Bahasa Profesional

Alih alih dalam Penulisan Artikel Seo dengan Kata Profesional agar Terkesan Profesional yang Terkesan Baku kayak Kanebo Kering, Jangan Lupakan Pembaca Itu adalah Manusia Bukan Mesin ataupun Robot. Jadi, dalam Penulisan Perhatikan Juga dari Segi Manusianya, Posisikan Kita Sebagai Pembeli dari Produk yang Akan di Jual.

Ide Terbaiknya adalah Meminta Orang di Luar Untuk Membaca Artikel Seo yang Kita Buat, Mintalah Masukan dari Beberapa orang Berbeda.

Dan Pada Akhirnya Saya Pun Menulis Ini Sudah Habis Ide & Lelah, Semoga Tulisan Ini yang Sedikit bisa Bermanfaat dan Boleh di Sebar Luaskan, kalau memang Tulisan Ini Bermanfaat untuk Orang Lain.

Owh Iya… saya & Tim Laskarseo Mau Mengadakan Live untuk Pembahasan Website & Seo Secara Rutin, Ini Linknya

>> Klik Disini

Thank’s ya Guys

jasa adwords

Artikel Seo & Kesalahan Menulis Copywriting

error: Content is protected !!